Kata Kata Cinta Lucu Pengobat Hati Yang Galau

Kata Kata Cinta Lucu Pengobat Hati Yang Galau



KATA KATA CINTA LUCU PENGOBAT HATI YANG GALAU


  • Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya
  • Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe
  • Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu
  • Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, emg kenapa say? biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.
  • KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.
  • Jari kamu bagus ya, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.
  • Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3
  • Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu
  • Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih
  • aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa
  • hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh
  • km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu
  • Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3
  • Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu
  • Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih
  • aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa
  • hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh
  • km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu
  • waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, sepertinya tuhan menggunakan banyak waktu lembur deh.
  • teruslah lari. namun bila kau capek, tengoklah ke belakang. ada saya yg senantiasa menantimu.
  • baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku rasa rindu padamu saat ini bersarang di benakku
  • cinta itu anugrah yang tidak barangkali gampang tuk melepaskannya walau seribu halangan tidak gentar ku untuk melakukan seluruh denganmu.
  • cukup kau katakan pada seluruh orang, bahwa yang tulus mencintaimu cuma saya !
  • anda seorang interior desainer ya?abiz, cocok anda masuk, ruangan ini lantas terlihat lebih indah sih.
  • bila mencintaimu diawali dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan serta dapat kuakhiri dengan sesuatu pelaminan.
  • bapak anda tentu teroris ya.. soalnya anda lah bom hatiku ! !
  • saya tidak melacak kecantikanmu maupun harta milikmu, yang kubutuhkan yaitu ketulusanmu mencintaiku.
  • janganlah dulu berkata selamat tinggal bila tetap pingin coba. janganlah dulu menyerah sepanjang jadi tetap bisa maju. janganlah dulu berkata ya apabila tidak menyukainya.