Kata-Kata Lucu Terbaru

Kata-Kata Lucu Terbaru

Kata-Kata Lucu Terbaru
Redup awan memecah bumi,
tiupan angin membawa mimpi,
ucapan selamat pagi ingin ku beri,
Spesial buatmu yang BELUM MANDI,
Kwakwakkkkk :D

Aktifkan pi-RING nada perut anda,
Raih diskon 10%
ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).
untuk stop ktik :WAREG.
info hubungi warung makan terdekat.
dilarang hutang!!

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME".
Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME".
Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY".
 Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

 Setiap malam aku kengen kamu.
 Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
 Tetkala siang aku slalu teringat kamu
 Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
 Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,
 agar aku bisa mengingat mu selamanya
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu,
siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu,
dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?
Itulah Kata Kata Lucu Terbaru semoga terhibur untuk anda . Terimakasih

1 Response to "Kata-Kata Lucu Terbaru"