Latest Updates

Kata-Kata Romantis Untuk Kekasih

Kata-Kata Romantis Untuk Kekasih yang Sangat di Sayangi


Kata-Kata Romantis Untuk Kekasih yang Sangat di Sayangi

Kebahagiaan satu buah jalinan baik pacaran maupun suami istri terkadang di pengaruhi oleh factor yg amat sepele seperti sikap & ujar kata keseharian kamuTidak Sedikit orang yg mengabaikan factor ini dikala mereka telah memperoleh apayg mereka inginkan umpamanya saja telah jadi doi bahkan pasangan hidup. Walau benar-benar tak mampu dipungkiri apabila sikap & ungkapan yg romantis itu jarang dipunyai oleh sebahagian akbar orang & yg paling pentin utk ketahuan olehseluruhnya lelaki yakni nyaris 100% seseorang perempuan gemar lelaki yg romantis tidak cuma ganteng & mapan pastinya.

Pernahkah kamu mendengar kisah satu orang Muhammad SAW beliau ialah Nabi akhir jaman yg tidak hanya sbg Utusan Tuhan pula mempunyai sikap yg amat romantis pada istrinya. Sempat satu buah ketika sang istri menciptakan kopi ygrasanya pahit, seterusnya Rosululloh tak mengemukakan kopi itu pahit, tapi menggandeng sang istri mencicipinya dengan maka sang istri sadar bahwa kopi yg dibikin benar benar pahit selanjutnya dirinya tersenyum bersama aura wajah penuh kasih, inilah salah satu sikap romantis yg amat sederhana. Dulu bagaimanakah bersama kamu & pasangan kamu ? Apkah telah mengaplikasikan jalinan yg romantis ?

Benar-benar tidak sedikit kiat yg dapat ditempuh biar nampak romantis & yg paling awal yaitu lewat papar kata & yg paling utama aksi kamu sendiri. Dalam artikel ini kami dapat menyajikan sekian banyak sampel kata-kata romantis yg mampukalian baca & sebuah dikala mampu dijadikan fasilitas dalam memikat atau memmbuat pasangan kalian semakin lengket. Berikut ucapan romantis yg sanggup kalian baca.


simak yah...

Aku nggak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.
Hidup adalah cerita tentang mencintai dalam sabar yang tidak pernah selesai dan ikhlas yang tnpa ujung, tanpa sabar dan ikhlas hancurlah hidup.
Kau adalah hidupku tanpamu aku bisa mati. Karena kau cinta terakhirku, kasih sayangku dan jiwa ragaku hanya untukmu.
Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan.
Biarpun kamu gendut tapi kamu tetap muat kok dalam hatiku, eeeeaaaa 😀
Kalo kita sayang sama seseorang, bukan gimana kita harus memiliki dia tapi bagaimana caranya supaya kita bisa bahagiain dia.
Tau nggak kenapa donat itu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah atau pikiran melainkan HATI.
Bukan karena siapa dirimu, aku menyayangimu tapi karena apa yang terjadi padaku saat bersamamu.
Seorang wanita sanggup menyembunyikan rasa cinta bertahun-tahun tapi… seorang wanita tidak mampu menyembunyikan rasa cemburunya walau sesaat.
Kadang yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak selalu menjanjikan kebahagiaan. Namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan yang sebenarnya.
Aku lebih rela keluar dari hati aku daripada masuk ke hati orang lain.
Bila kau menangis hatikupun bersedih, bila kau senang hatikupun berbunga. Bila kau gelisah hatikupun bergejolak, ini semua karena kita sehati.
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh HATI.
Pecah itu berarti membeli. Karena kamu sudah memecahkan hatiku maka kamu harus membelinya dengan cintamu.
Nafas aku sesek banget!!! Karena separuh nafasku ada dihatimu.
Jam-jam segini, menahan rindu lebih tersiksa daripada menahan berak!
Sepandai-pandainya kamu melompat akhirnya akan jatuh dihatiku juga sayang.
Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I LOVE YOU 😀
Sekarang kita memang berjauhan tetapi suatu saat kita akan bersama.
Aku tak ingin meninggalkanmu satu menitpun, namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana.
Cita-cita kamu ingin jadi guru ya? Soalnya kamu selalu mengajarkan aku cara mencintai kamu.
Cinta aku kekamu itu bagaikan garam dilautan. Tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.
Aku akan memperjuangkan siapapun DIA, yang menemaniku disaat mendaki bukan DIA yang menungguku di puncak.
Aku sadar aku ini memang tidak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.
Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktuku hanyalah untuk mencintaimu.
Kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.
Jika kamu ngajak aku melompat bareng, aku nggak akan mau ikut! karena aku akan turun ke bawah lalu menangkapmu.
Bila kamu nanya mana yang lebih mutlak untuku, hidupku atau hidupmu, aku akan jawab hidupku. Eits, janganlah marah dulu, karena kan kamulah hidupku.
Jika kamu nanya berapakah kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, nggak pergi2 sih!
Hal yang paling penting untuk kamu lakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.
Seandainya aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat coba?, kalo yang selalu ada di pikiranku itu cuma kamu.
Aku lebih suka apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.
Apakah kamu tahu mengapa Allah menciptakan ruang antara jari-jari kita? karena Allah akan mengirimkan seseorang untuk mengisi ruang di jari-jari tersebut, saling menggenggam dan menjaga.
Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.
Banyak yang aku ingin kan di dunia ini, namun yang sebenarnya aku ingin kan hanyalah kamu sayang.
Cinta adalah berbagi, karena walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati.
Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya.
Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.
Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu.
Mulailah segala sesuatu dengan senyuman, karena senyuman adalah awal dari kasih sayang.
Terkadang apa yang dilihat oleh mata memiliki makna berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati.
Suara yang paling indah dan merdu dari segala jenis suara adalah suara seorang wanita yang kita cintai.
Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga seorang lelaki tidak akan hidup tanpa cinta.
Aku ingin menjadi sepi yang bersemayam di kedalaman hati; milikmu, tentu saja.
Kau buang kemana kunci rumahku, hingga tak ada yang dapat masuk; selain kamu.
Sekali-sekali aku ingin meredupkan seluruh cahaya di hatimu. Agar kau tau gelapnya perasaanku saat engkau meninggalkanku.
Senyummu begitu mempesona; Dari dasar jurang luka, kau bangunkan rasa yang disebut cinta.

Terima kasih sudah berkunjung.

Contact

Contact:



EMAIL:

For business enquiries please contact

ichayuli123@gmail.com


Kata Kata Galau Romantis

Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Romantis buat Gebetan  | Kata Cinta untuk Gebetan Baru | Kata Mutiara untuk Nembak Gebetan. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Romantis Cinta untuk Gebetan, nah didalam hubungan percintaan yang namanya Gebetan adalah suatu bibit kita untuk dijadikan sosok pacar, nah didalam pemilihan gebetan ini kita tentunya sudah mengincarnya sejak lama, mulai dari memandangnya dan mulai kepo tentang dia. inilah awal dari segalanya, kita mulai agresif kalau membahas tentang dia, kita mulai semangat kalau bertemu dengan dia, pokoknya hal ini akan merubah kebiasaan sehari-harimu.

Kata buat Gebetan -  sering kali kita dibuat jatuh cinta oleh sang gebetan, dan perlu diingat yang namanya gebetan itu terdiri dari 2 orang yang secara sadar saling tertarik satu sama lain, bukan hanya kamu yang berjuang sendirian karena menyukainya, belum tentu dia memiliki pemikiran dan perasaan yang sama terhadap kamu. maka dari itu banyak orang yang kepedean duluan, dan menganggap terkena PHP (Pemberi Harapan Palsu) padahal dirinya sendiri yang ke Ge-er-an.
Nah, sudah tahu kan definisi tentang Gebetan ? buat kamu yang sedang dibuat galau oleh sang gebetan berikut akan admin berikan Kata Kata Romantis Cinta untuk Gebetan :

Dengan diam, belajarlah mengenali diri sendiri dan mengetahui bahwa segala sesuatu dalam hidup ini memiliki tujuan.

Yang saya benci dari pertemuan adalah.. Ia selalu memberikan sebuah LUKA yang bernama perpisahan.

Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.

Apapun yang terjadi, bersyukurlah, karena apapun yang buatmu tersenyum membuatmu kuat, apapun yang buatmu menangis membuatmu lebih kuat.

Kesepian akan mengajarkan kita bagaimana menghargai kebersamaan. Terkadang sepi itu juga penuh makna

Semua orang ingin bahagia, tak ada orang yg ingin bersedih. Tapi kamu tak bisa melihat indahnya pelangi tanpa sedikitpun hujan.

Rebahlah di dadaku, lalu akan kuajari kau bagaimana merayakan kerinduan.

Aku mengenal arti cinta darimu, bukan hanya satu, namun beribu.

Kamu.. sebuah malam yg ku rindukan entah kapan bisa ku kembali dalam malammu.. aku mencintaimu..

Meskipun jarak memisahkan kita tetapi cintaku abadi untukmu selamanya.

Susah melupakan kenangan lama seperti kita memulai cinta yg datang.. ~

"Aku hanya bisa merasakan keberadaanmu dari jauh, dalam jarak yang tak pernah mendekatkan kita..."

Aku tak pernah sekalipun merindukan mu yang ku rindukan adalah KITA.

Aku ingin membiasakanmu bahagia dengan hal-hal yang sederhana.

Pernah aku kisahkan kepadamu ttg peri yg tak mau pergi. Ia mendekapku sepanjang malam, sepanjang waktu.

Rindu saya masih belum mau pindah ke hati yang lain. Masih pada kamu. entah sampai kapan ia mampu bertahan sendiri.

Silahkan mencaci rinduku, ia memang kadang tak tau diri. Datang tanpa malu, lalu lenyap seenak hati.

Pengen banget kebahagiaan gue balik lagi kaya dulu.

Bagaimanapun keadaannya kita harus tetap tersenyum disaat hati kita sedang tidak ingin tersenyum.

Dia yang kamu miliki sekarang, tak selamanya akan bersamamu. Oleh karena itu, buatlah setiap hari menjadi hal yang berarti untuknya.

Ada orang yang menangis dalam senyumnya & ada orang yang tersenyum dalam air matanya..

Setia itu bukan cuman seberapa lama kamu jadian sama dia, tapi apa yang kamu lakukan di depan dan di belakang dia.

Orang dalam kenangan itu boleh pergi, tapi kenangannya gak akan bisa hilang..

Nyesek adalah ketika orang yang membuatmu terbang dan membuatmu terjatuh adalah orang yang sama..

Kalau lagi pacaran mending kata 'selalu ada buat kamu' diganti 'berusaha selalu ada buat kamu'..

Kangen, dipendem. Diungkapin juga percuma kamu gak peka... kamu cuek..

Jangan terlalu berharap pada seseorang yg belum tentu jadi milikmu, karna jika harapan tak sesuai, maka rasanya akan sakit.

Namanya juga udah sayang, mau disakitin sesakit apapun juga tetep sabar..

Kalau ada orang yang tulus sayang sama kamu. Jangan pernah d Kamu siain. Karena kadang kamu baru ngerasa dia berarti ketika dia pergi.

Seseorang yg pernah menyakitimu pasti akan menyesal ketika menyadari bahwa kau adalah yang terbaik buat dia..

Karena dengan perpisahan kita bisa mengerti arti sayang dan perjuangan yang sebenarnya..

Sayangilah orang yang memberikan air matanya buat kamu, Karena mereka nggak main-main dalam mempercayakan rasa sayangnya.

Aku menjauh bukan karena berhenti mencintaimu, tp karena aku harus melindungi diri dari luka hati..

Cewek itu terkadang kalo sedih gak pernah di ungkapin.. Karna dia cuma berusaha tegar,padahal dia rapuh.

Maaf bila suatu saat nanti aku sudah tak ada disisimu lagi, bukan karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti.

Bukanya aku gak mau terima ''CINTA'' mu, tetapi krna aku gak mau jadi orang ke 3 antara ''KAU'' DAN ''DIA''.

Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

Mari bertukar senyum. Sampai benar-benar kesedihan kita kulum dalam kelam.

Aku ingin jadi rindu yang kau simpan dalam gelap. Sebab cahaya lilin ini tak menerangi apapun, selain kehilangan.

Merindukan seseorang yang bukan milik kita itu menyakitkan

Berpura-pura untuk tidak sayang, itu sulit..

Aku sadar, aku bukan orang yg kamu harapkan.. tapi kamu harus sadar, bahwa kamu adalah orang yg slalu aku harapkan..

Aku masih bertanya tentang ada apa di balik hidup yang kulewati dengan hanya menunggumu kembali.

Yang harus diutamakan dalam sebuah hubungan adalah menerima kekurangannya dan mensyukuri kelebihannya..

Senyum lo, bisa banget bikin hati tenang..

Kenapa kamu pergi begitu saja ketika aku udah yakin banget kalo kamu itu milikku?

Ada yang sayang tapi cuma bisa mendem, ada yang kangen tapi cuman sekedar harapan.. ada :')

Kamu tau nggak bahagia itu apa? Bahagia itu saat aku bisa milikin kamu dan bisa berhenti untuk mengharapkanmu lagi..

Ucapan: udah lupain aja dia! Udah tau dia nyakitin, tapi masih aja sayang. | Hati: Nggak segampang itu kali! Butuh proses..

Sayang itu bukan sekedar tulis nama di bio / status tapi gimana sayang itu tetap ada di hati walau ada orang lain menghampiri..

Orang kalo udah sayang, pasti apapun bakal di korbanin buat orang yang dia sayang. Meskipun itu perasaannya sendiri..

Kita gak bisa maksain segala sesuatu itu harus terjadi. Apalagi mencintai kamu tanpa kamu cintai..

Aku puisi yang selalu aku bicarakan kamu dalam kata-kataku tetapi tidak dalam kata-katamu..

Sesayang-sayangnya kita sama orang, kita harus lebih sayang sama diri sendiri & jangan nyiksa diri km sendiri..

Sudah tau sayang ,kenapa malah lebih baik pergi dengan perih demi kebahagiaan dia dengan orang lain? *nunjuk hati*

Sudah tau sayang ,kenapa malah mundur? *nunjuk hati*

Sadar aku bukan siapa-siapanya, tapi entah kenapa selalu dia yg ada di pikiran aku..

Susah deh ya kalo udah terlanjur "sayang".. Mau menjauh juga berat banget..

Senyuman bisa aja bohong tapi yang namanya hati, nggak akan bisa di bohongin..

Lagi sayang-sayangnya, dan belum siap ngerasain kehilangan kamu..

Nggak ada status aja cemburu, gimana ada status?

Kamu adalah alasan di setiap senyuman dan tangisanku..

Kata Bijak Penyemangat Hati

Kata Bijak Penyemangat Hati
Kata Bijak Penyemangat Hati
Kata Bijak Penyemangat Hati
seorang yang kreatif terpacu dengan hasrat dapat prestasi, bukan hanya hasrat dapat mengalahkan orang lain.

senyuman serta kelembutan yaitu kemampuan dasyat yang dapat meluluhkan besi yang keras, menumpulkan pedang yang tajam, meruntuhkan tembok yang tinggi serta mendinginkan hati yang terbakar.

ikutilah mimpimu, bekerja keraslah meraihnya, berlatihlah dengan telaten. yakinkan anda makan makanan yang beragam, berolahragalah serta jagalah pola hidup sehatmu.

waktu anda terjatuh, tersenyumlah. dikarenakan jatuhmu itu yaitu sinyal awal kesuksesanmu.

cuma orang-orang yang bersyukur yang dapat nikmati tiap-tiap sedih - sulit - suka - deritanya sebagai peristiwa yang bernilai. sepeda lalu mesti terus dikayuh supaya dapat terus jalan. demikian juga kehidupan, mesti terus ditempa serta terus maju kedepan.

apa kau pingin tahu siapa dirimu sesungguhnya ? janganlah ajukan pertanyaan ! bertindaklah ! dikarenakan tindakanmu itu dapat melukiskan siapakah anda.

yakinlah pada dirimu sendiri ! yakinlah pada kemampuanmu ! tanpa keyakinan diri pada apa yang kau punyai, kau tak lagi berhasil maupun bahagia

didalam kehidupan tiada yang abadi, dikarenakan untuk tiap-tiap selamat datang dapat senantiasa diakhiri dengan selamnat tinggal.

bila kau tidak mempunyai semangat hidup maka janganlah berpikir mati yaitu tujuan hidup. yakinlah hidup ini tidak dulu inginkan kau mati percuma.

waktu tidak dulu cukup untuk manusia untuk lakukan seluruh kekeliruan, lantas belajarlah dari kesalahan-kesalahan orang lain.

penyesalan senantiasa datang diakhir, dikarenakan bila datang diawal maka manusia tidak dapat dulu dapat berkembang serta bangkit. manusia hidup serta studi dengan lakukan kekeliruan.

berupaya untuk senantiasa berfikir positif serta optimis didalam seluruh kesusahan. janganlah terobsesi pada pengalaman periode lantas atau hari esok, namun tataplah periode saat ini. periode lantas telah melalui, tidak dapat kembali lagi, hari esok itu belum berlangsung lantas kita tidak tahu apa yang berlangsung serta selanjutnya cuma berangan mengharapkan suatu hal, namun di periode kinilah, kita mesti memastikan serta bikin ketentuan pada diri kita.

anda dapat mempunyai apapun yang di idamkan bila anda dapat menyingkirkan kepercayaan bahwa tdk barangkali memperolehnya.

berpikir positif serta optimis tampak layaknya kata-kata puisi yang sepele, namun sadarilah ini amat mutlak didalam peran anda memutuskan yang dapat memastikan keberhasilan atau kehancuran

perbuatan-perbuatan salah yakni biasa untuk manusia, tetapi pura-pura perbuatan tersebut sebenarnya yang mengakibatkan permusuhan murah pengkhianatan.

apabila orang berdasar pada keyakinan, maka hilanglah kesangsian. tetapi, apabila orang sudah mulai berdasar pada kesangsian, maka hilanglah keyakinan.

karena cinta manusia bisa dirinya, tersembunyilah baginya aib dirinya ; tidak tampak olehnya walau nyata. kecil di pandangnya walau bagaimana besarnya.

bercerminlah dari kekeliruan orang lain, tak hanya dari kekeliruan diri kita sendiri, bercermin pada kekeliruan diri sendiri agar tidak terjatuh pada lubang yang sama, serta dengan bercermin dari kekeliruan orang, maka dapat lebih meningkatkan kita supaya kekeliruan itu tidak menimpa kita.

tak ada perihal yang lebih lembut dari kemampuan, dan tak ada perihal yang lebih kuat dari kelembutan.

orang bebal senantiasa mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. sebaliknya, orang bijak senantiasa berupaya mendekatkan diri pada tuhan.

senyuman yakni perihal kecil yang bisa buat hidup ini lalu lebih gampang.

hidup melewati jalur tanpa kendala amat jarang berujung pada keberhasilan.

kesenanagan terbesar didalam hidup ini yaitu kerjakan perihal, di mana orang lain berasumsi bahwa kita tidak dapat lakukan perihal tersebut.
waktu coba satu perihal yg baru, tak ada yg salah dengan rasa takutmu, karena yg terlebih, jangan sampai biarlah kata menyerah ada di benakmu.

 janganlah capek untuk melacak pengetahuan dikarenakan semua suatu hal didunia ini butuh pengetahuan, bila tidak ada pengetahuan maka kita sama juga dengan orang mati, tidak dapat dapat berbuat apa-apa.

janganlah berupaya maupun kerjakan suatu hal dengan 1/2 hati, dikarenakan hasil yang anda bisa juga cuma setengahnya.

jangan sampai anda menyukai seseorang dikarenakan paras/wajahnya, hartanya serta jabatannya, namun cintai dikarenakan kebaikan serta ketulusan hatinya dikarenakan di antara itu seluruh, cuma kebaikan serta ketulusan hatinya yang terus abadi.

bila anda gagal memperoleh suatu hal, cuma satu perihal yang perlu anda kerjakan, cobalah lagi !

bermimpilah dapat suatu hal serta jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sebenarnya tidak dapat ada dunia ini bila tidak ada yang bermimpi

bila anda menyukai seseorang, cintailah dia apa ada, bukan hanya dikarenakan anda pingin dia jadi layaknya yang anda kehendaki, dikarenakan sebenarnya anda cuma menyukai cerminan diri anda pada dirinya.

tak lagi ada keadilan yang dapat ditegakkan sepanjang kita tetap acuh pada hukum yang ada serta mementingkan keperluan pribadi.

Kata Kata Lucu Dari Gosip Infotaiment

Kata Kata Lucu Dari Gosip Infotaiment
Kata Kata Lucu Dari Gosip Infotaiment
* Raffi Ahmad pingsan di panggung, diduga seseorang telah melemparinya dengan jemuran

* Takut istrinya keguguran lagi, Saipul Jamil melakukan onani di kamar mandi umum (Yahoo OMG)

* Julia Perez mencoba memakan kembang tujuh rupa sekaligus buket dan embernya karena ingin mengikuti jejak Suzanna.

* Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri, dan 1 bingung (yang baca berita ini).

* Anggota DPR, Arifinto tertangkap basah menonton video BOKEP saat rapat paripurna DPR. Rekannya sendiri merasa marah. Ternyata setelah ditelusuri, rekannya tersebut marah karena tidak diajak nonton bareng.

* PATROLI!! PATROLI!!! Seorang Pemuda di Perkosa di Toilet Wanita.

* Penembakan di Freeport kembali terjadi. Dua orang tewas alibat penembakan tersebut. Awalnya Polisi mengira yang menembak mobil tersebut adalah OPM, ternyata saat ditelusuri bukan dari OPM, melainkan sebuah proyek syuting EPEN KAH yang salah satu aktornya mau nembak burung temannya ternyata nyasar mengenai mobil tersebut.

* Kongres PSSI Ditunda karena Nurdin Halid mengaku telah mengambili anak ayam di rumah Mbokmu.

* Pengendali air mengamuk dan membuat ombak besar setelah mengetahui bahwa Avatar Aang telah mengambili Miyabi di Negeri Hentai.

* Reuters.com mengkonfirmasi bahwa Naruto, Haruhi Suzumiya, Konata Izumi, Miku Hatsune, Kirino, Ayase, Toraemon dll telah menyelamatkan diri dari tsunami dengan baling-baling bambu. Tetapi, Miyabi keburu mati kelelep diduga karena belum sempat pakai baju karena sibuk beraktivitas saat tsunami terjadi (Yahoo!)

* Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi menyewa minorenni sesso lavoratori untuk memeriahkan pesta ulang tahun kucing peliharaannya.

* Bioskop-bioskop Indonesia berhenti menayangkan film-film bokep hollywood karena pajak yang sangat mahal. Terpaksa bioskop-bioskop tutup sementara sampai waktu yang tidak ditentukan, dan dialihfungsikan sebagai pemakaman (OMG).

Kumpulan Kata Kata Paling Lucu dan Kocak Banget

Berikut ini adalah beberapa Kumpulan Kata Kata Paling Lucu dan Kocak Banget yang saya kutip di beberapa sumber :

Kumpulan Kata Kata Paling Lucu dan Kocak Banget
SEMUA TIARAP! INI ADL PERAMPOKAN! yg laki2 sblh kanan, yg cewek sblh kiri & yg banci ditengah! Hei kamu!Ya kamu! ga usah pura2 baca sms terus! kumpul ke tengah!
++++++
ALIONG masih meniduri istrinya yg hamil 9 bln, ISTRI: mau bikin apalagi? badan, kepala, tgn, kaki sdh lengkap semua. ALIONG: owe cuma mau kasih minyak lambut
++++++
Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!
++++++
Sayang, tega nian kau menolak cintaku, hiks, lebih baik aku mati saja! ini sms terakhir drku sayang! krn saat kau membaca sms ini aku tlh menjual HP ku
++++++
Suatu sore Endang disuruh ibunya: DANG, tolong ambilin DONGDONG di dlm DANGDANG di atas DINDING DONG DANG!
++++++
ULAR LARI LURUS katakan sampai 20 kali dgn cepat. Selamat mencoba
++++++
matamu indah... amat bercahaya.... tiapku bicara... kudengar nada yang merdu... wajahmu... senantiasa kuingat di hari hariku... sungguh wajahmu mngingatkanku... pada hewan pliharaanku yang sudah tiada.
++++++
tatap mata saya ! anda dapat masuk ke didalam dunia gendeng/gila.
ooohhhhh.... nyatanya saya tidak dapat membawa anda ke dunia gendeng, dikarenakan anda telah gendeng dari waktu baru lahir..
++++++
cii-ciri cowok  kreatif
2. ambisius
3. modern
4. pesimis
5. radikal
6. eksotik
7. tangguh
apabila di singkat, cii-ciri cowok itu k. a. m. p. r. e. t.
++++++
enakan mana istri atau koran :
istri tengok suami asyik baca koran sore... enak jd koran yaa... setiap sore dipandaang & dipegangin teruss... suami menjawab dgn cuek... andai koran ini istriku.. setiap sore ubah terus..
++++++
segi positif merokok sebenernya banyak : salah satunya positif kanker, positif impoten, positif masalah kehamilan serta janin...
++++++
siapapun yang menghambur-hamburkan sms-mu dan memakai pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya. ( an-nokia ; ayat 1452 ).
++++++
doa seorang pemancing :
tuhan, beri saya peluang untuk memperoleh ikan yang demikianlah besarnya, hingga didalam bercerita ke teman-teman, saya tidak frustasi serta tidak butuh lagi membesar-besarkannya
++++++
pln menginformasikan pemadaman listrik bergilir telah ditiadakan, diganti dengan penyalaan listrik bergilir
++++++
Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
++++++
Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, Kalau bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
++++++
nenek : cu, bilangin pak lurah. nenek telah sehat, jadi tidak butuh ngejenguk nenek.
cucu : sudah nek.
nenek : pinter cucu nenek. memang kamu bilangnya bagaimana ?.
cucu : saya sebut gini : pak lurah tahlilan nanti malem tidak jadi.
nenek : *kejang2*
++++++
www kata kata lucu
++++++
Cita2mu apa Nak? ….mau jd Polwan Bu …..gak boleh! …pokoknya POLWAN! … gak boleh! ….knp? …km Laki2! KOPLOK! Kalo Pesawat makin tinggi makin gak kliatan.
++++++
Bakso.. Bakso.. | Bang Bakso | oke Neng *nyamperin* mau beli ya? | gak Bang, mau nanya, yg jual Sate dmn ya? | *SETTAN*
++++++
anak : yah, apakah seorang bapak tentu lebih pandai dari pada anak nya ?.
bapak : ( dengan bangga ) ya pastilah.
anak : ohh.. jika gitu siapakah orang yg mendapatkan listrik ?.
bapak : pastilah edison.
anak : lantas kenapa bukan hanya bapak nya edison yg menemukannya.
bapak : sarabbbb
Gunungmu….. surgaku :D
++++++
supaya kita bisa
Kuterpana memandang matamu
nafasku pun berhenti
jantungku berdegup keras
benarkah semua yang kurasakan ini?
kuberanikan diri bertanya padamu…
kau kentut ya?
++++++
Duh aduh emang asik punya pacar tetangga, ntar tidur dirumahmu yang :P
++++++
Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh!
++++++
When i see baby, i remember “TEDDY BEAR DOLL”.
When i see a little girl, i remember “BARBIE DOLL”.
But when i see u, i remember “PANADOL”

Demikianlah tentang kata kata lucu paling gokil terbaru, semoga dapat bermanfaat.

Kata Kata Cinta Mesra

Kata Kata Cinta Mesra

Kata Kata Cinta Mesra
di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan


ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….

“Ya Allah.. Jikalau cinta ini adalah ketertawanan, tawanlah hatiku dengan cinta kepada-Mu,agar tidak ada lagi yg dapat menawan hatiku.. Jikalau rindu ini adalah rasa sakit, penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-Mu….”

q tak banyak mngrti tntang cinta..
q tak bs phami mkna trdalam cnta…
nmun d’saat q ingat dia, smw tu ada..
dalam ht brkata…
Q mncntai dia……….(

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

cinta itu indah,dia itu anugrah,bila kita mencintai seseorang jangan engkau ingin memiliki dia,tapi membuat dia bahagia,,,,,,,,,,^_^

Aku
mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg
“terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang
selalu ingat sama kamu

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Ga....
semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa
berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd
pacar yg baik,tapi kamu bisa….

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku
pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”

jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu

Tuhan
tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar
besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya
bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u… ^_~

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Ketika cintamu menjadi lukaku
Aku tak ingin peduli sakitnya

Jika cintamu meneteskan air mataku
Aku ingin tetap tersenyum untukmu

Aku hanya ingin engkau tahu
Walaupun cintaku tak sempurna
Betapa tulus hatiku mencintaimu

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Ketika kau merasa waktu berlalu begitu cepat
Tak ada kenangan sediktpun yang membekas
Ketika kau merasa semua orang dengan kesibukannya
Seakan tak ada waktu yang tersisa untukmu
ini menunjukkan bahwa masih ada orang yang selalu mengingatmu

’AmChhyankQmu
//// ???
#( -_-) (-_-)#
*^(”)(”)^(”)(”)^*

Dari mana semut melata …
Dari sawah turun ke titi..
Dari mana datangnya cinta…
Dari sms turun ke hati…

klW Q blg knGEn 4Tut c4l4h!!!
klw Q blG q Bnc! slh jG4??
lbh b4iK Q blG I LOVE YOU
gq MRH k4nn!!!

seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat Status ini ku tuliskan sebuah kata
“i luph u”

Ada jutaan bintang dan mimpi disana
Hanya kaulah satu bintangku dan satu mimpiku

1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku.
100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku.
10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..

jika bulu matamu jtuh,,,tu brarti da yg mrindukan km.,
mka aq akn trus mrindukan km.,,
spya,,
bulu mata km rontok semua..
hi..hi..hi…

Indh bgt indh jk q ingt snyum mu, gndh sllu gndh ht
q jk tak brtmu dgn mu siang n’ mlm trbyng sllu snyum mniz bbr mu tak thn ht q mnhn
rndu, mknya q krmkn sms ni untk mu agr trobti rs rnd q n’ q tnykn sdng ap dr mu

kelam senja membawa damai …
terlukis wajamu di sela-sela dinginya malam ini….
andai kau ada di sisi ku malam ini
kan ku peluk dan ku jaha hatimu…
kasih di sini ku merindu mu…..

BaU aM!zz… Ik@N H!u…
M!Zzz.. U..

JAUH iTu Ada jArAk yG tpIsaH,
JAUH iTu ada RuaNg yG memIsaH.
JAUH iTu dUa iNsaN yG tpIsaH,
JAUH iTu Dua hAti yG dpiSaH..
nAmuN JAuH iTu Ada riNdu yG tAk sUdaH..

PaGi tLaH DtG MeNjEmPuTq Dr BuNgA TdRq……
DgN SiNaR MeNtArI Yg sGt iNdAh mEnYiLaUkAn mTq……
SuArA BuRuNg bErKiCaU sEaKaN BeRnYaNyI UnTuKq……..
Tp tO SmUa tAk dA ArTiNa bIlA KaW TaK Da dSmPiNgQ……

BiLa aQ jDi AiR mAtA AkU akAN lahir dimatamu,hidup
dipipimu,dan mati dibibirmu…
tapi jika qmu jdi air mtaq…
aku ga akn pernah nangis…
coz…
aku ga maw kehilangan seseorang seperti drimuw…

aQ bkn mutiara yg indh
aQ bkn sete2s embun pagi yg menyegarkan
aQ pun bkn malaikat yg kn slalu menjagamu
tp aQ ingin menjadi org yg slalu ada di dlm hatimu…..

sa’at kau dtng ku trsa tnang..
tp sa’at kau prg ku mrsa hampa..
tanpa ada cinta drmu..
yang menyelimuti drku..
ku sbr tuk jalani ini smua..
krn ku ykn bahwa kau_lah..
cnt sjtiku.. eh, tanya dong, sakit gak ? ... malaikat kaya kamu jatuh dari surga ke bumi ini

Semoga malam merangkulmu dalam kedamaian hingga bulan digantikan pengantin fajar

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu


Cinta itu indah, indah bagaikan perhiasan yang terbuat dari emas, emas identik dengan warna kuning, dan ada banyak warna kuning di kali, berceceran..itulah cinta...

siang yang indah istriku, cintaku, sayangku, kekasihku, pujaan hatiku, banyak cinta untukmu hari ini"

Smile is a melody of soul. Work is a service of the spirit. Love is a gift of the heart. Have a new life full of smiles, good work, and love. Happy Love Day, my dear.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

hari hujan,, coba liat ke luar jendela! Hitunglah titik air yg jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you

i ve searched my heart for dawords 2 say just how much u mean 2 mi.
u r al of God’s Blessings rolled into one.my dreams,
my desires,my evening,my sun,my evening walking moment,
my hpes en my fears,mydisillusion, my contentment,
my joy nd my tears. But most important of all,
i tank God when i pray bcoz u mke every moment my

Hey dear, kabut lg mulai turun. So, langit jd kliatan luas cerah; ada satu bintang plg terang yg berkedip cantik dlm untaian rasi yg br prtama kl ini q liat. Smakin diinget n diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… q namain bintang itu sama dengan namamu

Kata-Kata Bijak Penerang Hati

Kata-Kata Bijak Penerang Hati

Kata-kata bijak yang berisikan petuah dan nasehat serta pengalaman hidup akan menjadi penerang hati dan penenang jiwa yang mampu menyejukkan rasa saat dalam keadaan galau. Semua mengetahui bahwa kata bijak mampu menjadi bahan renungan, penyemangat dan instropeksi diri serta motivasi.

Saat ini saya akan berbagi "sedikit" kata kata bijak yang mudah-mudahan menjadi penyemangat bagi kita semua entah itu untuk menyelesaikan permasalah an yang berat sekalipun, maupun menjadi titik tolak bagikita untuk berubah menjadi yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya.

Kata-Kata Bijak Penerang Hati
Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan, kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.

Dalam hidup, jangan terlalu berharap, karena untuk setiap 'Hello' akan selalu berakhir dengan sebuah 'Goodbye'

Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yg pernah jatuh adalah orang yg sedang berjalan menuju keberhasilan.

Jangan pernah meremehkan kemampuanmu. Jika kamu menyadari betapa kuatnya pikiranmu, kamu tak akan pernah berpikir tuk menyerah.

Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yg menunggu.

Anda bisa memiliki apa pun yang Anda inginkan, jika Anda mampu menghilangkan keyakinan bahwa anda tidak akan mendapatkan yang anda inginkan.

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Jagalah PIKIRANMU, karena ia akan menjadi ucapanmu. Jagalah UCAPANMU, karena ia akan menjadi tindakanmu. Jagalah TINDAKANMU, karena ia akan menjadi kebiasaanmu. Jagalah KEBIASAANMU, karena ia akan menjadi karaktermu. Jagalah KARAKTERMU, karena ia akan menjadi nasibmu.

Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

Kata bijak : Ketika kaki tidak kuat tuk berdiri, "BERLUTUTLAH". ketika Tangan tdak kuat tuk menggenggam, "LIPATLAH". ketika kepala tak kuat tuk ditegakkan, "MENUNDUKLAH". ketika hati tak tahan menahan kesedihan, "MENANGISLAH". Namun ketika hidup sudahh tdk mampu tuk dihadapi, "BERDOALAH", Karena ada Tuhan yg senantiasa setia mendengar dan menolong umatNya...

Perbedaan bukan alasan PENOLAKAN dan KEBENCIAN melainkan saling MEMBUTUHKAN dan MENGASIHI.

CINTA slalu SETIA pd HATI, tak peduli betapa hebat LOGIKA. Tp kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak trs TERLUKA.

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.

Cinta yang kamu terima, sebanding dengan cinta yang kamu berikan. Cintai lebih jika ingin dicintai lebih. Menunggu pun meninggalkan itu menyakitkan.

Tapi lebih menyakitkan ketika kamu tak mampu memilih antara menunggu atau meninggalkan.

Perselisihan terjadi bukan krn adanya perbedaan, tapi krn ada pihak yang tak mendengarkan dgn baik, dan tak menghargai dgn sempurna.

Dalam hidup, kamu mungkin mencintai orang yang salah, tapi kesalahan yang ada membantumu menemukan orang yang tepat.

Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.

Cinta sejati adl yg membuatmu menjadi org yg lbh baik, tanpa mengubahmu menjadi seseorg selain dirimu sendiri.

Dalam cinta, ketika kamu tak ada alasan lagi tuk bertahan, itu adalah alasan yg baik tuk melepaskan.

Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita tuk lebih dewasa.

Jangan terlalu cepat mempercayai apa yang kamu dengar, karena kebohongan selalu menyebar lebih cepat dari kebenaran.

Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti.


Jangan Menilai seseorang dari kesalahanya yang pernah ia buat. Setiap orang pernah melakukan kesalahan, yang terpenting adalh kita belajar darinya

Tuhan tak meminta kita untuk selalu berhasil, DIA hanya meminta kita untuk mau mencoba. Dan jangan pernah menyerah!

Berhentilah mengeluh tentang hidup yang tak kamu inginkan. Mulailah menjalankan hidup yang kamu inginkan. Ini hidupmu!

Hargai mereka yang membencimu, karena mereka merupakan seorang penggemar yang telah menghabiskan waktunya untuk melihat setiap kesalahanmu

Teman sejati bknlah yang bisa membuat semua masalahmu menghilang, tapi yang tidak akan menghilang saat kau memiliki masalah.

angan tangisi kesalahan, tapi tersenyumlah karena setiap kesalahan mengajarkanmu agar berupaya lebih baik lagi.

Kesalahan terbesar yang kamu lakukan adalah ketika kamu menggantungkan hidup dan nasibmu kepada orang lain

Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras.

Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan, kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.

Jika tak mampu membuatnya tertawa, cukuplah jangan membuatnya terluka. Mungkin itu sederhananya cinta.

Kita semua pasti pernah salah, namun ada perbedaan besar antara salah yg buatmu dewasa dan salah yg sengaja dilakukan.

Cintai apapun yang akan kamu lakukan hari ini, kerena tidak ada yang menarik jika kamu tidak tertarik.

Meski jalan yang kita lalui sulit, itu bukanlah alasan untuk menyerah. Kemudahan akan datang setelah kesulitan, percayalah!

Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu.

Demikianlah sedikit kutipan kata kata bijak yang semoga menjadi sumber inspirasi bagi kita semuanya. Amin.


sumber: http://www.dudijaya.me

Kumpulan Kata Cinta Terbaik

Kata kata cinta yang ada dibawah ini merupakan kumpulan sajak dan ungkapan cinta terbaik dari berbagai sumber untuk mengatasi rasa galau anda. Silahkan disima kata kata cintanya semoga bisa memberikan inspirasi, motivasi dan penyejuik hati untuk pembaca.

Kumpulan Kata Cinta Terbaik

Kumpulan Kata Cinta Terbaik
Sebuah senyuman mewakili sebuah perasaan. Sebuah tawa menghapuskan kesedihan. Sebuah doa memberikan pengharapan, dan sebuah kata terucap bahwa dirimulah yang paling berarti untukku.

Aku pernah merasakan jatuh dari jembatan, akupun pernah merasakan jatuh dari tangga. Semuanya terasa sakit. Tetapi ada satu hal yang paling menyenangkan, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Cinta itu ibarat sepatu, walaupun berbeda bentuk tetapi saling melengkapi, jika diantaranya menghilang maka pasangannya pun tidak akan ada artinya lagi.

Kamu bagaikan seorang penjahat. Kamu dapat menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku, merampas perasaanku dan membawa lari hati ku.

Ketika matahari mulai tenggelam dan berganti dengan malam, kerinduan pun terasa semakin mendalam teringat sosok wajah cantik jelita yang diikuti oleh senyuman manismu. Ku tutup mata ini dengan perlahan, disaat itulah aku merasakan kerinduan yang teramat mendalam.

Di dalam keheningan aku bertanya kepada sang rembulan, kapankah diri ini akan dipertemukan dengan cinta yang tulus dari dalam lubuk hati yang terdalam. Dan kutemukan jawaban, hingga aku menemukan dirimu.

Bila cinta kini tak lagi bermakna
yang kurasakan kini hanyalah nestapa
ditinggalkan cinta masa lalu

dulu kau tawarkan manisnya janjimu
dan ku sambut itu dengan segenap hatiku
hingga engkau pergi tinggalkan ku

Kata kata cinta romantis
hilangnya cintamu menusuk hatiku
hingga ku memilih cinta yang fana

perginya dirimu merobek jantungku
hingga ku terjatuh dalam harapan

kusebut namamu di setiap doaku
bangkitkan setia kenangan tentangmu
yang ku dapat hanyalah bayanganmu

Aku hilang arah harus melangkah
Ingin ku berlari sampai pagi
Ingin ku kejar binar matahari
aku masih terdiam di sini

aku bisu, terpaku dalam lembaran mimpi
aku tersentak ketika denting waktu memanggilku
aku terbangun, gelisah, hatiku resah...

kucari-cari sesuatu hanya ada boneka
karena itu kusadari ada sesuatu yang hilang,
kucoba bertanya ketika cinta kehilangan makna
Apa mungkin kasih setia itu masih ada??

Ketika aku minta maaf
bukan berarti aku salah
hanya saja aku lebih menghargai
hubungan kita lebih dari keegoisanku..
dan ketika ku tak lagi ada untukmu
kupastikan itu bukan salahku

Berbahagialah
Jika Masih Ada Yg Cerewet
Jika Masih Ada Yg Marah marah
Jika Masih ada Yg nuntut
Jika Masih ada yg minta ini itu
Karna itulah cara mengungkapkn sayang pada mu
Tapi Ketika Dia Mulai diam Disinilah Dia Membiasakan diri tanpa mu

Jagain dia yang disana
semoga dia sadar dengan segala kesalahannya
dan jangan buat dia menyesal
ketika dia sadar akan kesalahannya
aku sudah tidak ada untuk dia lagi..

Tuhan
Bantu dia untuk berubah
agar dia tak pernah menyakiti
orang yang nanti menyayanginya
cukup aku saja :)

Kusadar dirimu tak pernah bisa
Memberikan ketulusan cinta
Namun bila masih bisa diriku berharap
Merasakan cinta seutuhnya
Harusnya kusadari
Dirimu tlah memilih yang lain
Yang lebih membuatmu bahagia

Maafkan diriku yang tak pernah berhenti
Untuk selalu menunggu
Sejujurnya hanya cinta yang kuinginkan
Suatu saat kan jadi kenyataan

Ijinkan diriku untuk selalu bersamamu
Dimana kau berada
Sampai kapan pun ku akan selalu setia
Menanti dirimu

Kusadar dirimu tak pernah bisa
Memberikan ketulusan cinta

Qau seperti sebuah impian yang kandas menepi
saat air hujan memberikan harapan
pada tanah yang mengering

Aku suka dia
Tapi aku tak tahu untuk
Bilang kepadanya bila aku suka
Jatuh cinta kepadanya

Kata kata cinta terindah
Dia cinta yang pertama
Dia yang bisa membuat aku
Merasa deg-degan berdebar di dada
Diam saat mengingatnya

Bulan tolong katakan
Bintang bantu bisikkan kepada dirinya
Kalau aku mau menjadi kekasihnya

Aku yakin diriku
Nanti pasti membuatnya
Suka kepadaku cinta kepadaku
Dan kita akan jadian

Perempuan slalu menjaga hati orang yg dia syg sehingga hati dia sendiri tersiksa. inilah pengorbanan perempuan untuk lelaki yg tak prnah sadar

Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo'a di hening malam. Cinta dalam diam ini lah yg mampu kupertahankan.

Tuhan tolong lembutkan hati dia
Untuk terima ku seadanya
Karna ku tak sanggup
Karna ku tak mampu
Hidup tanpa dia di sisiku

Tuhan aku tau banyak dosaku
Hanya ingat Kamu kala duka ku
Namun hanya Kamu yang mampu membuka
Pintu hatinya untuk cintaku

Malam kau bawalah rinduku
Untuk dirinya yang jauh dari ku
Agar dia tidak kesepian
Selalu rasa ada cinta agung

Hujan bawa air mataku
Yang mengalir membasuh luka ku
Agar dia tau ku tersiksa
Tanpa cinta dia di hatiku

sesuatu cinta itu tidak bisa di paksakan,
kalau dia pergi pasti cinta itu takkan pernah kembali,
bila dia kembali berarti dia berharap dirimu.
menjadi cintanya yang sejati.
selamanya sampai mati, dan jangan pernah
kau ulangi terakhit kalinya, janjilah jaga cinta ini

 Jika aku menjadi air matamu, aku akan lahir dari matamu, hidup dipipimu dan mati dibibirmu. Tetapi bila kamu menjadi air mataku, aku tidak akan pernah menangis karena aku takut kehilanganmu.

 Seseorang berkata Venus adalah planet yang tercantik, dan yang lainnya juga berkata bahwa Saturnus planet yang terindah. Tetapi menurut aku, Tuhan ciptakan bumi jauh lebih indah dibandingkan dengan Venus dan Saturnus, karena di sanalah aku menemukan dirimu.

 Aku ingin menulis sejuta kali namamu di hatiku. Agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 9999 ribu lagi. Sehingga sampai matipun tidak akan hilang namamu di hatiku.

 Jariku mungkin tidak selalu bisa menyentuhmu, mataku mungkin tidak selalu bisa melihat dirimu, ragaku mungkin tidak mungkin selalu bisa menemani dirimu, tetapi yakinlah bahwa dihatiku hanya ada dirimu, selamanya.

Kita semua adalah seorang malaikat dengan satu sayap. Oleh karena itu aku membutuhkan kamu agar sayapku dapat terbang dan kita berdua dapat terbang bersama.

Ketika fajar pagi mulai menampakkan wajahnya, embun-embun terlihat sangat indah. Ketika ikan-ikan berkata, lautan itu terlihat indah. ketika kupu-kupu berkata bunga-bunga di taman terlihat indah. Tetapi aku berkata bahwa dirimu lah yang terindah.

Bintang begitu indah tetapi tidak bisa aku miliki. Bulan juga begitu indah tetapi hanya bisa aku kagumi, yang paling berharga dan paling terindah adalah bumi ini, karena di bumi ini aku mengenalmu, dan karena dirimulah aku selalu memikirkanmu.

Cintamu adalah harapanku. Kasih sayangmu adalah dambaanku. Kesetiaanmu adalah jalanku, maka tuntunlah aku agar dapat berada di dalam hatimu selalu untuk selamanya.

Seandainya aku bisa mengatakan betapa kamu sangat berarti untukku. Namun setiap kali aku melihatmu, Aku selalu kalah oleh pandangan matamu dan akhirnya tertunduk layu. Padahal aku ingin sekali berkata bahwa aku mencintaimu.

Ok sekian dulu kumpulan kata kata cinta kali ini, semoga bisa menghibur pembaca, dan jangan lupa untuk menyikmak update kata cinta di blog ini yang akan diupdate di lain waktu


Kata Kata Mutiara untuk Ibu Tercinta

Kata Kata Mutiara untuk Ibu Tercinta | Kata Kata Buat Ibu Tersayang | Kata Kata Mutiara Indah untuk Mama, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Kata Kata Mutiara buat Ibu, mungkin diantara kalian semua pasti ada yang sedang kangen dengan Ibu. memang ini hal yang sangar wajar sekali jika seorang Anak kangen terhadap Ibunya. dalam ikatan batin pun sangat kuat sekali antara Anak dan Ibu.

Kata Kata Mutiara buat Bunda, tidak heran apabila Ibu disebut juga sebagai Pahlawan kita. berkat kasih sayang dan perhatian beliau kita hidup dan tumbuh besar sampai saat ini. semenjak kita dikandung, ibu selalu memberikan gizi terhadap kita, tidak hanya itu semua kata kata beliau juga terselip doa dan harapan.

Kata Kata Mutiara untuk Ibu Tercinta
Kata Kata Bijak Ibu, bagi saya sendiri Ibu merupakan sosok yang sangat penting dan wajib dihargai jasa-jasanya. untuk itu kita tidak boleh melawan ataupun membantah apa yang telah ibu katakan kepada kita. buat anda yang ingin renungan kata kata ibu berikut akan admin berikan langsung Kata Kata Mutiara untuk Ibu Tercinta :

ibu yg slalu ada disaat aku sedih dan terpuruk . kasih sayang ibu tak pernah pudar sampai kpnpun . i love you mom :")

Betapa berharganya ibu dalam hidupku, ibu pelita hatiku. Ibu permata hatiku. Aku takut kehilangan ibu :'(

Terimakasih Ibu telah mengurusku dengan tulus hatimu dari ku kecil hingga dewasa :)

Saat aku sedih dan terpuruk,orang yang selalu ada disampingku dan selalu menghiburku adalah IBU :)

ibu satu2nya orang yg selalu rela mengorbankan apapun untuk kebahagiaanku :")

Ibuku adalah seorang wanita paling cantik didunia ini yg telah melahirkan aku dengan sangat sempurna, tanpa kurang satu apapun :")

Tuhan , berilah ibuku umur yang panjang , agar beliau dapat melihatku seperti yang ia harapkan ..

Ibu , aku akan selalu berusaha untuk tidak membuatmu sedih lagi . Maafkan aku yg selalu membuatmu kecewa :"(

Aku sadari slalu mmbuatmu kecewa, dan tnpa sengaja slalu menyakiti perasaanmu bu, tpi jauh dilubuk hatiku aku sangat syg dan tkt khlgn ibu .

Terimakasih Ibu telah mengurusku dengan tulus hatimu dari ku kecil hingga dewasa :)

Ibu, aku akan memberikan kebahagiaan kepadamu, aku janjikan itu :')

hanya cinta dari ibulah yang takkan pernah pudar :")

Betapa berharganya ibu dalam hidupku, ibu pelita hatiku. Ibu permata hatiku. Aku takut kehilangan ibu :'(

Ibu , engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku. Engkaulah cinta abadiku, Di dunia Dan akhirat :')

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adlh aku :")

bu , aku sangat takut kehilanganmu , membayangkannya saja aku tak sanggup bu :'(

maafkan aku ibu belum bisa membahagiakanmu, malah kebonhongan dan kenakalanku yg sering aku berikan :"(

ibu , aku tau aku banyak dosa terhadapmu. maafkan aku bu yang slalu tak mendengar perkataanmu. padahal aku tau itu demi kebaikanku :"(

ibu, tetaplah tersenyum untukku bu. jangan ada lagi tangis kesedihan yang membasahi wajah cantikmu. aku akan berusa utk membahagiakanmu :")

ibu aku lelah menghadapi ini semua , aku mohon peluk aku sebentar saja . hanya pelukan ibu yang membuat aku merasa nyaman :"(

aku bangga memilikki ibu sepertimu Mom :*

ibu ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku

maafkan aku ibu belum bisa membahagiakanmu, malah kebonhongan dan kenakalanku yg sering aku berikan :"(

Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, aku akan memberikan yg terbaik untukmu :')

setiap mengingat pengorbanan dan semua jasa ibu terhadapk , tanpa sadar slalu kuteteskan airmataku, sadar akan semua dosaku terhadap ibu :"(

ibu , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu bu .

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adlh aku :")

ibu, ntah apa jadinya aku tanpamu, maafkan aku yang slalu saja tak mendengar nasehatmu :"(

ibu , maafkan aku yang belum bisa membuatmu bahagia . maafkan semua perbuatanku yg terkadang slalu membuatmu sedih :"(

kasihnya IBU tulus dan suci kepada ANAKnya :)

Saat aku sedih dan terpuruk,orang yang selalu ada disampingku dan selalu menghiburku adalah IBU :)

Ibu , engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku. Engkaulah cinta abadiku, Di dunia Dan akhirat :')

ibu, maafkan kata yang terucap dari bibirku, yang tak sengaja menyakiti perasaanmu. sungguh aku tak kuasa melihat ibu bersedih karna aku :"(

ibu merupakan salah satu alasan aku untuk tetap bertahan dan semangat menjalani hidup yg sulit ini . aku sangat menyanyangimu bu :")

Demikian Informasi terbaru seputar  Kata Kata Mutiara Indah untuk Ibu Tercinta, semoga ini dapat bermanfaat buat anda semuanya. dan jadikan ini sebagai renungan agar hidup kita menjadi lebih baik dan nurut dengan orang tua.

STATUS FB LUCU

STATUS FB LUCU

STATUS FB LUCU
Sebelumnya ada seorang pencuri di rumahku , aku pergi setelah saya timpuk batu pencuri eh masi berjalan selamanya saya timpuk omong kosong eh .. pencuri pingsan , karena pencuri tidak kuat kenak wakaka bau omong kosong ...
gapapa deh kita kartu GSM yang berbeda , asal nama kemudian kami berada di CARD keluarga yang sama .
Aku sudah mencoba bunu diri , minum racun sebetol , eh ... ternyata tidak mati - mati dan kemudian saya membacanya ternyata itu hanya sebotol air mineral saja
sebenarnya penyebab sakit gigi dan hamil adalah sama . terlambat dicabut
Kencing guru Standing , siswa ... Gadis pee pee Menjalankan Jongkok , The Other Dalam mengintip ...
dalam kentut pantat sehat kuat
Gak Tau ? ! BMG : Badan Meteorologi , Geofisika , berubah nama jadi OMG setelah melihat terang seperti wajah Anda
Puluhan mahasiswa terlibat baku tembak di lapangan SMA. Mereka masing-masing menyatakan cinta
Masa depan Anda tergantung pada mimpiku , mari kita tidur
Tampaknya mencoba untuk menangkap Anda tersandung batu
Ustadz mengatakan mengasihi sesama .. hanya tidak tertangkap basah
Puluhan mahasiswa terlibat baku tembak di lapangan SMA. Mereka masing-masing menyatakan cinta
Walah .. baru twister menulis sudah begitu kaya , bagaimana jika udel beliung, terutama buodong udellle ..
Sial .. Saya lupa password account Facebooku " ( klw lupa bagaimana dapat memperbarui status itu ?
ada gadis cantik drop-mati , tapi benar-benar di samping yah kambing ?
Perjuangan seperti Mario Bros , harus membunuh naga dan monster mendapatkan putri untuk kura2
Sebenarnya penyebab sakit gigi dan hamil adalah sama . terlambat dicabut
Aku suka kmu . Kl tidak bls sms km seperti ma , kalau ini kilometer jwb sms trm
Aku , kl km bc sms ini km respon ma aku , kl km bc ini tidak membuat saya sms km
Anda pulang .
Ketika kami saling memandang , Anda menyentuh saya ... Aku menyentuh milikmu ... Anda memegang saya, saya pegang milikmu ... Anda meremas milikku, meremas milikmu ... itu adalah cara yang baik untuk berjabat tangan .
Di tengah malam , dalam suasana tenang dan tidak merasa curah hujan
turun untuk beberapa alasan Anda hanya ingin bertemu , tuk mengatakan " GENTENG
RUMAH LO BOCOR "
Jika hidup Anda dalam kegelapan , berdoalah . Karena hanya dengan kehidupan doa akan tenang dan cerah . Namun, jika Anda telah berdoa dan suasana di sekitar Anda gelap , maka Anda belum DIBAYAR LISTRIK
Saya percaya karena ama loe loe teman saya . Tapi kenapa loe seperti itu kepada saya . Saya tidak percaya hati loe seperti ini padaku . Mengapa LOE berbicara tentang hatiku belakang . Saya tidak mengerti mengapa loe promosiin abis jika saya keren

haha berbicara indo baru idola .. Orang malem kemarin saya tidak menonton .
* Jab tipi
Bersatu kita teguh .
Kami berdua jadi upin ipin .
Kami bertiga jadi charlies malaikat .
Empat dari kami sehingga Teletubies .
Lima dari kita sehingga penjaga kekuasaan .
Wkwk , ya mau lol ya ingin menggunakan bata berdebar dgr komeng nya juga kak .. Periode regina irwansyah mengatakan Ma - Ma kayak pembangun terus naik rumah : D
* Jejelin ibu sandal kos
Mo tahu isi SMS ke SBY ketika Nazaruddin tertangkap di Kolombia ? ... SMS sekarang dalam isinya " Pak, saya Nazaruddin .. , ini no baru saya , silakan kirim pulsa 20 ribu .. , jangan menelepon atau sms , aku ada masalah di kantor polisi Cartagena - Columbia "
kwkwkkwkwkkw
Seorang Kiai meminta Jin ..
' Hai Jin , siapa sih yang Anda takutkan manusia di dunia ini daripada yang menjalankan Doa Org ... ? ' .
Cengar menyeringai sementara Jin Menjawab ' Sartor , Kiai .. ? '
Kenapa koq ? , Mengapa Anda takut .. ?
Dengan tubuh yang mulai gemetar Jin menjawab ' Aku takut divermaak Kiai , saya membaca kata-kata di depan rumahnya ...
' Vermaak APAPUN JIN '
Cinta ditolak , Uya Kuya bertindak . Yah jelas lahh , Uya Kuya ayah love it ...
Obama , satu-satunya sekolah di Indonesia beberapa tahun menulis bangga . Saya menulis bahwa dari sekolah balita yang normal di Indonesia aja .
Tuan-tuan , Anda suka kucing Miara yaa
- Kok tauuu
- Karena Anda hanya meow - ngeongkan hatiku ..
Ngook
d Tips selama pagi untuk bertahan hidup kta == >
Tiang listrik naik 1.jgn , .
Air minum baru - mendidih 2.jgn , .
3.jgn tidur d tengah jalan raya , .
, .
pagi semua , .
Cuaca hari ini elo gue end ! !
Hahakoplak : D
* Melempar tipi
Iwak asiin iwak asiin iwak asiin sambal petai !
* Trio kucing
Merasa sedih dan kesepian ?
Hubungi saya ! !
Tidak ada teman untuk curhat?
Hubungi saya ! !
Strezz merasa seperti mo gila?
Hubungi DONKKK RUMAH SAKIT JIWA ! ! ! ! !
DO gue saja!
Biarkan semuanya terjadi , biarkan semuanya berlalu, tapi aku tidak akan pernah lupa pada Anda , tak ada artinya sampai sekarang ... Anda ... AKU TIDAK PERNAH MEMBAYAR UTANG ! Stacked tuh ! !
Aku g ' skrg kita memahami neraka knp jd gini bermusuhan ? ? kami biasa bermain srg pdhl sama2 . Karena kita berbeda apa? Saya memang manusia dan Anda MONYET , tp kt itu teman-teman yang salah ? ?
Rese lu ! Kg dpercaya dipertukarkan ! P'hianat ! Norak ! Kampungan ? Lu kira saya takut , ya? ? Knp lu Anda tahu gua rahasia gua tuh org2 kalo ... CAKEEPPP ! !
Saya percaya karena ama loe loe teman saya . Tapi kenapa loe seperti itu kepada saya . Saya tidak percaya hati loe seperti ini padaku . Mengapa LOE berbicara tentang hatiku belakang . Saya tidak mengerti mengapa loe promosiin abis jika saya keren
Mengapa Meksiko koboi kalo petualangan selalu membawa gitar ?
Hanya apa yang diperintahkan untuk mengambil piano ? Apakah Anda benar-benar ajaaa
Siapa Hayo pintar! , Indonesia ini benar ! dia bagaimana
: Up = atas, bawah = bawah, mundur = mundur , maju = ke depan,
entry - ke dalam, dan jika keluar = ... ?
Grr .. Ingin nonjok orang !
- Yang bersedia untuk mendapatkan segelas menekan cantik .. Plakk ! !
Pergi ke kampus ..
* ngesot
Saya membaca koran tahu tentang bahaya merokok ,
Aku berhenti merokok .
Saya membaca koran tahu tentang bahaya minuman keras ,
Saya berhenti minum bir .
Saya membaca koran Pas tahu tentang bahaya seks ,
Aku berhenti membaca KORAN .

Lucu wajah , tangan Anda halus, kaki seksi , tubuh Anda . . . kekar
Biarkan semuanya terjadi , biarkan semuanya berlalu, tapi aku tidak akan pernah lupa Anda , ceroboh sampai saat ini ... Anda ... AKU TIDAK PERNAH MEMBAYAR UTANG ! Stacked tuh ! !
kmaren bertemu orang-orang gila yang memanggil gw " Irwansyah " .. skrg gw menyebutnya bukan " Budi Terry " ... gw aja lgsung ketakutan yang tidak jelas fitnah keliru ..
Aku g ' skrg kita memahami neraka knp jd gini bermusuhan ? ? kami biasa bermain srg pdhl sama2 . Karena kita berbeda apa? Saya memang manusia dan Anda MONYET , tp kt itu teman-teman yang salah ? ?
Hari ini aku benar-benar merindukanmu , aku rindu padamu , aku ingin kau ke rumahku , HARAP sama di belakang saya karena saya benar2 butuh PEMBANTU sebuah !
Kasihilah sesamamu seperti dirimu sendiri , tetapi tidak mengasihi sesamamu seperti engkau mencintai pacar Anda pacar Anda sendiri .

Itulah Kumpulan Status Fb Lucu, semoga menghibur pembaca.

Contact