Kumpulan Kata Kata Paling Lucu dan Kocak Banget

Berikut ini adalah beberapa Kumpulan Kata Kata Paling Lucu dan Kocak Banget yang saya kutip di beberapa sumber :

Kumpulan Kata Kata Paling Lucu dan Kocak Banget
SEMUA TIARAP! INI ADL PERAMPOKAN! yg laki2 sblh kanan, yg cewek sblh kiri & yg banci ditengah! Hei kamu!Ya kamu! ga usah pura2 baca sms terus! kumpul ke tengah!
++++++
ALIONG masih meniduri istrinya yg hamil 9 bln, ISTRI: mau bikin apalagi? badan, kepala, tgn, kaki sdh lengkap semua. ALIONG: owe cuma mau kasih minyak lambut
++++++
Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!
++++++
Sayang, tega nian kau menolak cintaku, hiks, lebih baik aku mati saja! ini sms terakhir drku sayang! krn saat kau membaca sms ini aku tlh menjual HP ku
++++++
Suatu sore Endang disuruh ibunya: DANG, tolong ambilin DONGDONG di dlm DANGDANG di atas DINDING DONG DANG!
++++++
ULAR LARI LURUS katakan sampai 20 kali dgn cepat. Selamat mencoba
++++++
matamu indah... amat bercahaya.... tiapku bicara... kudengar nada yang merdu... wajahmu... senantiasa kuingat di hari hariku... sungguh wajahmu mngingatkanku... pada hewan pliharaanku yang sudah tiada.
++++++
tatap mata saya ! anda dapat masuk ke didalam dunia gendeng/gila.
ooohhhhh.... nyatanya saya tidak dapat membawa anda ke dunia gendeng, dikarenakan anda telah gendeng dari waktu baru lahir..
++++++
cii-ciri cowok  kreatif
2. ambisius
3. modern
4. pesimis
5. radikal
6. eksotik
7. tangguh
apabila di singkat, cii-ciri cowok itu k. a. m. p. r. e. t.
++++++
enakan mana istri atau koran :
istri tengok suami asyik baca koran sore... enak jd koran yaa... setiap sore dipandaang & dipegangin teruss... suami menjawab dgn cuek... andai koran ini istriku.. setiap sore ubah terus..
++++++
segi positif merokok sebenernya banyak : salah satunya positif kanker, positif impoten, positif masalah kehamilan serta janin...
++++++
siapapun yang menghambur-hamburkan sms-mu dan memakai pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya. ( an-nokia ; ayat 1452 ).
++++++
doa seorang pemancing :
tuhan, beri saya peluang untuk memperoleh ikan yang demikianlah besarnya, hingga didalam bercerita ke teman-teman, saya tidak frustasi serta tidak butuh lagi membesar-besarkannya
++++++
pln menginformasikan pemadaman listrik bergilir telah ditiadakan, diganti dengan penyalaan listrik bergilir
++++++
Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
++++++
Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, Kalau bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
++++++
nenek : cu, bilangin pak lurah. nenek telah sehat, jadi tidak butuh ngejenguk nenek.
cucu : sudah nek.
nenek : pinter cucu nenek. memang kamu bilangnya bagaimana ?.
cucu : saya sebut gini : pak lurah tahlilan nanti malem tidak jadi.
nenek : *kejang2*
++++++
www kata kata lucu
++++++
Cita2mu apa Nak? ….mau jd Polwan Bu …..gak boleh! …pokoknya POLWAN! … gak boleh! ….knp? …km Laki2! KOPLOK! Kalo Pesawat makin tinggi makin gak kliatan.
++++++
Bakso.. Bakso.. | Bang Bakso | oke Neng *nyamperin* mau beli ya? | gak Bang, mau nanya, yg jual Sate dmn ya? | *SETTAN*
++++++
anak : yah, apakah seorang bapak tentu lebih pandai dari pada anak nya ?.
bapak : ( dengan bangga ) ya pastilah.
anak : ohh.. jika gitu siapakah orang yg mendapatkan listrik ?.
bapak : pastilah edison.
anak : lantas kenapa bukan hanya bapak nya edison yg menemukannya.
bapak : sarabbbb
Gunungmu….. surgaku :D
++++++
supaya kita bisa
Kuterpana memandang matamu
nafasku pun berhenti
jantungku berdegup keras
benarkah semua yang kurasakan ini?
kuberanikan diri bertanya padamu…
kau kentut ya?
++++++
Duh aduh emang asik punya pacar tetangga, ntar tidur dirumahmu yang :P
++++++
Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh!
++++++
When i see baby, i remember “TEDDY BEAR DOLL”.
When i see a little girl, i remember “BARBIE DOLL”.
But when i see u, i remember “PANADOL”

Demikianlah tentang kata kata lucu paling gokil terbaru, semoga dapat bermanfaat.