Kata Bijak Penyemangat Hati

Kata Bijak Penyemangat Hati
Kata Bijak Penyemangat Hati
Kata Bijak Penyemangat Hati
seorang yang kreatif terpacu dengan hasrat dapat prestasi, bukan hanya hasrat dapat mengalahkan orang lain.

senyuman serta kelembutan yaitu kemampuan dasyat yang dapat meluluhkan besi yang keras, menumpulkan pedang yang tajam, meruntuhkan tembok yang tinggi serta mendinginkan hati yang terbakar.

ikutilah mimpimu, bekerja keraslah meraihnya, berlatihlah dengan telaten. yakinkan anda makan makanan yang beragam, berolahragalah serta jagalah pola hidup sehatmu.

waktu anda terjatuh, tersenyumlah. dikarenakan jatuhmu itu yaitu sinyal awal kesuksesanmu.

cuma orang-orang yang bersyukur yang dapat nikmati tiap-tiap sedih - sulit - suka - deritanya sebagai peristiwa yang bernilai. sepeda lalu mesti terus dikayuh supaya dapat terus jalan. demikian juga kehidupan, mesti terus ditempa serta terus maju kedepan.

apa kau pingin tahu siapa dirimu sesungguhnya ? janganlah ajukan pertanyaan ! bertindaklah ! dikarenakan tindakanmu itu dapat melukiskan siapakah anda.

yakinlah pada dirimu sendiri ! yakinlah pada kemampuanmu ! tanpa keyakinan diri pada apa yang kau punyai, kau tak lagi berhasil maupun bahagia

didalam kehidupan tiada yang abadi, dikarenakan untuk tiap-tiap selamat datang dapat senantiasa diakhiri dengan selamnat tinggal.

bila kau tidak mempunyai semangat hidup maka janganlah berpikir mati yaitu tujuan hidup. yakinlah hidup ini tidak dulu inginkan kau mati percuma.

waktu tidak dulu cukup untuk manusia untuk lakukan seluruh kekeliruan, lantas belajarlah dari kesalahan-kesalahan orang lain.

penyesalan senantiasa datang diakhir, dikarenakan bila datang diawal maka manusia tidak dapat dulu dapat berkembang serta bangkit. manusia hidup serta studi dengan lakukan kekeliruan.

berupaya untuk senantiasa berfikir positif serta optimis didalam seluruh kesusahan. janganlah terobsesi pada pengalaman periode lantas atau hari esok, namun tataplah periode saat ini. periode lantas telah melalui, tidak dapat kembali lagi, hari esok itu belum berlangsung lantas kita tidak tahu apa yang berlangsung serta selanjutnya cuma berangan mengharapkan suatu hal, namun di periode kinilah, kita mesti memastikan serta bikin ketentuan pada diri kita.

anda dapat mempunyai apapun yang di idamkan bila anda dapat menyingkirkan kepercayaan bahwa tdk barangkali memperolehnya.

berpikir positif serta optimis tampak layaknya kata-kata puisi yang sepele, namun sadarilah ini amat mutlak didalam peran anda memutuskan yang dapat memastikan keberhasilan atau kehancuran

perbuatan-perbuatan salah yakni biasa untuk manusia, tetapi pura-pura perbuatan tersebut sebenarnya yang mengakibatkan permusuhan murah pengkhianatan.

apabila orang berdasar pada keyakinan, maka hilanglah kesangsian. tetapi, apabila orang sudah mulai berdasar pada kesangsian, maka hilanglah keyakinan.

karena cinta manusia bisa dirinya, tersembunyilah baginya aib dirinya ; tidak tampak olehnya walau nyata. kecil di pandangnya walau bagaimana besarnya.

bercerminlah dari kekeliruan orang lain, tak hanya dari kekeliruan diri kita sendiri, bercermin pada kekeliruan diri sendiri agar tidak terjatuh pada lubang yang sama, serta dengan bercermin dari kekeliruan orang, maka dapat lebih meningkatkan kita supaya kekeliruan itu tidak menimpa kita.

tak ada perihal yang lebih lembut dari kemampuan, dan tak ada perihal yang lebih kuat dari kelembutan.

orang bebal senantiasa mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. sebaliknya, orang bijak senantiasa berupaya mendekatkan diri pada tuhan.

senyuman yakni perihal kecil yang bisa buat hidup ini lalu lebih gampang.

hidup melewati jalur tanpa kendala amat jarang berujung pada keberhasilan.

kesenanagan terbesar didalam hidup ini yaitu kerjakan perihal, di mana orang lain berasumsi bahwa kita tidak dapat lakukan perihal tersebut.
waktu coba satu perihal yg baru, tak ada yg salah dengan rasa takutmu, karena yg terlebih, jangan sampai biarlah kata menyerah ada di benakmu.

 janganlah capek untuk melacak pengetahuan dikarenakan semua suatu hal didunia ini butuh pengetahuan, bila tidak ada pengetahuan maka kita sama juga dengan orang mati, tidak dapat dapat berbuat apa-apa.

janganlah berupaya maupun kerjakan suatu hal dengan 1/2 hati, dikarenakan hasil yang anda bisa juga cuma setengahnya.

jangan sampai anda menyukai seseorang dikarenakan paras/wajahnya, hartanya serta jabatannya, namun cintai dikarenakan kebaikan serta ketulusan hatinya dikarenakan di antara itu seluruh, cuma kebaikan serta ketulusan hatinya yang terus abadi.

bila anda gagal memperoleh suatu hal, cuma satu perihal yang perlu anda kerjakan, cobalah lagi !

bermimpilah dapat suatu hal serta jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sebenarnya tidak dapat ada dunia ini bila tidak ada yang bermimpi

bila anda menyukai seseorang, cintailah dia apa ada, bukan hanya dikarenakan anda pingin dia jadi layaknya yang anda kehendaki, dikarenakan sebenarnya anda cuma menyukai cerminan diri anda pada dirinya.

tak lagi ada keadilan yang dapat ditegakkan sepanjang kita tetap acuh pada hukum yang ada serta mementingkan keperluan pribadi.